Saturday, May 5, 2012

MY COLLECTION

hello this is my sanctuary :) Ini salah satu dinding kamar gue, tempat paling banyak gue menghabiskan waktu dirumah. karena gue doyan scrapbook jadi gue suka gunting-tempel gambar buat hiasin dinding :) Semua ini gak beli, alias gue asli racikan DIY. (kreatif gak perlu banyak uang, justru kreatif adalah membeli imajinasi ketika gak ada uang atau peralatan seadanya). Yang paling kiri atas itu kalender 2011, sebelahnya ada artikel-artikel gitu, sebelahnya lagi itu gambar kepala Lady Capulet haha. Terus ada juga buku-buku, yang paling gue suka banget itu buku yg judulnya Pride and Prejudice karya Jane Austen. Itu literatur klasik abad 19, keren banget jadi cerita singkatnya ada bangsawan cowo yg angkuh jatuh cinta sama cewe namanya Elizabeth. Orang nya ceplas-ceplos, pemberani dan cantik banget pastinya. Elizabeth tuh dulu nggak suka banget sama si cowo angkuh yang namanya Darcy ini karena karakternya yg pendiem, cuek, keras banget tapi ujung-ujungnya suka juga mereka berdua. Terus ada yg paling gue suka juga ini bukunya Paulo Coelho yg judulnya The Alchemist. Ini buku udah terkenal banget kalo lo suka baca buku lo pasti tau. Ceritanya tentang perjalanan anak gembala gitu buat ngejar jodohnya yg namanya Fatima. Pokoknya banyak banget perjuangan nya si anak cowo ini keren banget ceritanya dan quote nya buku ini tuh "dimana hatimu berada, disitulah hartamu berada". Terus gue paling suka buku gue New Moon pasti tau juga filmnya, lanjutan dari Twilight Saga. Pokoknya gue suka banget baca buku. biarlah cap kutu buku ini menempel di diri saya itu lebih baik daripada sesuatu yang negatif.

No comments:

Post a Comment