Saturday, May 5, 2012

LIFE

Gue lahir hari Jumat tanggal 12 April 1993 jam 10 pagi. Bokap gue jago gitar dan suka banget yg namanya menganalisa. Nyokap gue gagal jadi desainer karena suatu hal tapi bakatnya masih ada, dan dia jago masak, menulis melukis, dan instingnya tajem. Karena itu lahirlah gue yg mewarisi kesukaan bokap gue pada gitar dan menganalisa, dan mewarisi ketertarikan nyokap terhadap seni desain dan... Insting. Hahaha. Masa kecil gue lewatin dengan berpindah-pindah rumah. Tapi anehnya sekolah nggak pindah-pindah. Waktu SD gue suka banget main bola, gue punya tetangga 3 anak cowo bersaudara namanya Adrian, Aditya sama Audy. Tiap sore kita pasti main sepak bola, gue nggak mengerti kenapa saat SD gue begitu tomboy. Masuk masa SMP gue mulai rajin menulis. Nggak tau kenapa suka aja nulis. Gue tiap mau nulis cerita pasti gak pernah sampai selesai. Masuk SMA gue mulai suka musik. Pas kelas 1 gue suka banget musik-musik rock dan gue juga nggak tau kenapa-_- sampe gue ditawarin pelatih band di sekolah gue namanya Pak Isaak. Ya akhirnya kelas 2 SMA gue ikut itu yang namanya ekskul band, isinya cowo semua, karena gue malu gue berhasil narik narik temen gue yang namanya Priska buat ikutan karena dia juga suka gitar, akhirnya dia mau  nemenin gue ahahha. Tapi karena gue rada suka bolos karena pulangnya pasti sore, akhrnya di kelas 3 gue berhenti dan gak menghasilkan apa apa hahaha-_-. Sekarang gue udah lulus SMA dan kuliah di Bina Nusantara.

No comments:

Post a Comment